Bologna vs. Empoli – prediksi, berita tim, susunan pemain

Memulai era baru, setelah melakukan perubahan berani di ruang istirahat, Bologna menyambut Empoli ke Stadio Renato Dall’Ara pada Sabtu sore. Setelah meraih kemenangan pertama prediksi juventus vs inter milan odds tips taruhan mereka musim Serie A akhir pekan lalu, hanya beberapa hari setelah kepergian Sinisa Mihajlovic , tuan rumah akan menargetkan tiga poin lagi melawan lawan tanpa kemenangan.

Setelah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan manajer lama mereka di awal musim, Bologna mencari kemenangan liga pertama mereka Prediksi sepakbola liga Itali dari kampanye 2022-23 melawan Fiorentina Minggu lalu, tetapi tampaknya akan kehilangan sekali lagi ketika mereka tertinggal di awal babak kedua.

Tanggapan cepat dari pasangan penyerang Musa Barrow dan Marko Arnautovic – mantan pemain Rossoblu pertama selain Arnautovic yang mencetak gol musim ini – segera membalikkan keadaan, dan pelatih sementara Luca Vigiani membawa tuan rumah meraih kesuksesan yang tertunda.

Saat itu, sudah menjadi rahasia umum bahwa mantan bos Spezia Thiago Motta akan mengambil alih dari Sinisa Mihajlovic, yang meninggalkan Dall’Ara untuk kedua kalinya pekan lalu.

Mantan pemain internasional Italia itu menyebut Carlo Ancelotti , Jose Mourinho dan Gian Piero Gasperini sebagai pengaruh besar pada gaya kepelatihannya, dan kesempatan pertamanya untuk menerapkan perubahan datang akhir pekan ini, melawan lawan yang kesulitan.

Menempati posisi ke-12 dalam tabel menjelang putaran ketujuh Serie A, Bologna hanya dikalahkan oleh Milan dan Lazio sejauh ini, dan hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan kandang melawan Empoli di masa lalu, preseden tentu ada di pihak Motta.

Pergantian di ruang istirahat belum membuahkan hasil bagi Empoli, di musim kedua mereka kembali di antara elit Italia, karena Paolo Zanetti masih menunggu kemenangan pertamanya setelah tujuh pertandingan kompetitif.

Untuk satu-satunya sejak musim 2003-04 – ketika mereka akhirnya terdegradasi – klub Tuscan gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan pertama mereka di musim Serie A, dan melanjutkan tahun kalender yang buruk hingga saat ini, mereka hanya menang satu kali. dari 14 pertandingan tandang terakhir mereka sebelum menuju ke Emilia-Romagna akhir pekan ini.

Namun, mereka melakukan perlawanan yang berani melawan Roma pada Senin malam, dan mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum setelah tertinggal satu gol sejak awal. Namun, pencetak gol pembuka Paulo Dybala kemudian mencetak gol kemenangan jarak dekat Tammy Abraham untuk tim tamu di Stadio Carlo Castellani.

Hal itu membuat Azzurri mendapat hasil imbang kelima secara beruntun, dan penyebab kelesuan mereka tetap terlihat jelas – mereka hanya mencetak lima gol sejauh ini di Serie A.

Duduk di enam terbawah, dan telah tersingkir dari Coppa Italia, kembalinya Zanetti ke klub yang pernah ia wakili sebagai pemain telah mengecewakan sampai saat ini. Jika dia ingin menghindari pemecatan untuk kedua kalinya dalam hitungan bulan, maka, Empoli harus segera menemukan kemenangan pertama.

Mencari untuk akhirnya mengakhiri kekeringan timnya, Paolo Zanetti dapat membuat perubahan pada tim Empoli yang kalah tipis dari Roma, dengan Nedim Bajrami kandidat kuat untuk menggantikan Marko Pjaca di belakang dua pemain depan Sam Lammers dan Martin Satriano .

Mattia Destro mungkin akan absen melawan salah satu mantan klubnya sekali lagi, setelah melakukannya pada hari Senin, sementara Lorenzo Tonelli dan Tommaso Baldanzi juga akan absen.

Penandatanganan musim panas Jean-Daniel Akpa Akpro harus menjalani skorsing menyusul pemecatannya yang terlambat terakhir kali, tetapi Liam Henderson dan Alberto Grassi memberikan opsi lain jika Zanetti memutuskan untuk menyegarkan lini tengah tim tamu.

Tuan rumah mereka, sementara itu, masih tanpa bek Adama Soumaoro yang cedera , jadi Kevin Bonifazi dan Stefan Posch akan bersaing untuk tampil di lineup pertama Thiago Motta sebagai bos Bologna.

Karena cedera, Nicola Sansone sekali lagi diperkirakan akan absen dalam kontes untuk mendukung Marko Arnautovic di lini depan: minggu lalu, yang terakhir menjadi pemain Rossoblu pertama yang mencetak lebih dari lima gol dalam enam pertandingan pembukaan musim Serie A sejak 1970 Namun, dia keluar karena cedera dan harus berpacu dengan waktu untuk memulai pada hari Sabtu.

Jika pemain internasional Austria itu dinyatakan fit, Joshua Zirkzee , Riccardo Orsolini dan Musa Barrow akan bertarung untuk seleksi bersamanya, kecuali Motta menerapkan perubahan dari pengaturan pertahanan tiga pemain Bologna yang sudah mapan.

Leave a Comment