Kesalahan Umum Desain Interior

Kami tahu desain interior ada untuk membantu kami memberikan tampilan fungsional dan indah ke rumah kami. Ini melibatkan unsur-unsur dan aspek-aspek tertentu yang pelaksanaannya tepat dan tepat diperlukan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Ini membuat kami memperhatikan furnitur, warna, cahaya, tekstur, gaya dan kain untuk Membantu Anda Mendesain Ruang Interior mendapatkan tampilan dan nuansa yang diinginkan untuk rumah bersama-sama dengan meningkatkan daya tarik fungsionalnya. Kita dapat memanfaatkan desain interior dan menciptakan rumah yang indah dengan ruang yang terinspirasi. Terlepas dari semua itu, pemilik rumah cenderung melakukan beberapa kesalahan dalam mendesain interior dan gagal memanfaatkan bentuk seni ini.

Berikut adalah beberapa kesalahan desain interior yang sering kami lakukan –

Tidak memperhatikan penampilan yang berantakan

Kami adalah orang-orang dengan Jasa Pembuatan Kitchen Set Bekasi pendekatan materialis terhadap kehidupan. Kami tidak ragu-ragu dalam membeli gadget dan barang-barang dengan harapan mereka akan mengumumkan kepada dunia kedatangan kami. Setiap kesempatan mendorong kami untuk mengisi rumah dengan lebih banyak aksesori dan barang. Ini dapat diterima jika Anda memiliki rumah yang besar dan luas tetapi dapat membersihkan kekacauan dan penampilan yang berantakan ketika ada batasan ruang. Dengan barang-barang yang dipasang dan berserakan di sana-sini, kita kehilangan ruang hidup dan itu memberi kita perasaan tidak teratur. Jadi, fokus harus membeli hanya barang-barang yang penting dan meninggalkan sisanya di toko.

Tidak mencoba furnitur khusus

Sebagian besar dari kita salah dalam memilih furnitur dan akhirnya merusak pesona estetika interior. Kami biasanya membeli item bahkan tanpa memetakan ruang; jadi kita akhirnya memiliki terlalu besar atau terlalu kecil untuk digunakan. Kita harus memahami bahwa adat adalah konsep yang sesuai dengan ruang dengan sempurna. Jadi, kita bisa memilih furnitur khusus, memilih desain, pola dan warna dan gaya sendiri dengan furnitur dan membantu mengatur ruang. Plus, kami dapat meningkatkan daya tarik fungsional dan visual dari area tersebut dengan membuat furnitur yang dibuat sesuai spesifikasi sendiri.

Pemilihan koordinasi warna yang salah

Sebagian besar pemilik rumah melakukan perjalanan yang paling penting dari memilih warna yang tepat untuk interior. Mereka mengacaukan seluruh urusan skema warna dan dibiarkan dengan desain interior yang tidak mengesankan. Mereka mendapatkan semuanya salah dengan warna dan kaleng untuk cat dinding dan tidak menyelaraskannya dengan furnitur dan kain. Demikian pula, mereka gagal memilih warna yang sesuai dengan tema dan suasana ruang dan mencerminkan kepekaan penghuninya. Mereka harus mencari untuk menambahkan kontras yang berbeda dalam skema warna untuk mendapatkan corak dan efek yang tepat untuk interior.

Tidak dapat memanfaatkan kekuatan pencahayaan

Salah satu kelemahan terbesar dengan pendekatan do-it adalah gagal memanfaatkan kekuatan petir. Silau dan pancaran cahaya dapat membuat atau menghancurkan daya tarik visual interior dimensi apa pun dan jika semuanya salah pasti akan meninggalkan Anda dengan desain interior yang buruk. Emosi ruangan sebagian besar tergantung pada cahaya dan Anda tidak bisa salah. Pencahayaan harus menyatu dengan baik dengan tema dan semangat setiap aturan individu untuk membantu menciptakan getaran positif dan suasana yang menginspirasi di rumah. Jadi, dapatkan pencahayaan yang tepat dan tingkatkan daya tarik visual interior.

 

 

Leave a Comment