Menjalankan spesifikasi impor atau ekspor yang disimpan

Menjalankan spesifikasi impor atau ekspor yang disimpan

Ketika menjalankan petunjuk impor atau petunjuk ekspor didalam Access, Anda mampu menaruh pengaturan yang digunakan sebagai spesifikasi agar Anda mampu ulangi operasi impor atau ekspor kapan pun.

Anda harus terlebih dahulu menjalankan operasi impor atau ekspor untuk menaruh spesifikasi; namun, mampu juga menggunakan spesifikasi yang udah tersedia untuk operasi yang belum dulu dilaksanakan di awalnya jika operasi Anda mencukupi salah satu suasana tersebut ini:

Jika cuma satu perbedaan pada operasi yang inginkan dilaksanakan dan spesifikasi yang udah tersedia adalah nama file sumber (dalam hal operasi impor) atau file tujuan (dalam hal operasi ekspor), Anda mampu membuat perubahan nama file sumber atau tujuan yang disebutkan di spesifikasi yang udah tersedia dan menjalankan spesifikasi tersebut.

Jika harus mengekspor information yang diformat dan cuma satu perbedaan pada operasi yang inginkan dilaksanakan dan spesifikasi yang udah tersedia adalah pengaturan kolom atau filter, Anda mampu membuat perubahan pengaturan kolom dan filter di spesifikasi. Pengaturan kolom dan filter selagi ini akan selamanya pilih apa yang akan diekspor, bukan pengaturan yang berlaku pada selagi spesifikasi dibuat berikut ini yang bukan faktor yang mempengaruhi ekspor baik dari dalam ataupun luar negeri adalah .

Menjalankan spesifikasi impor atau ekspor yang disimpan berasal dari Access
Setelah menaruh teliti sebagai spesifikasi, laksanakan langkah-langkah tersebut ini kala Anda inginkan ulangi operasi.

Menjalankan spesifikasi
Buka database Access yang berisi spesifikasi, jika belum terbuka. Ketika Anda menjalankan spesifikasi impor, database selagi ini adalah database tujuan. Ketika Anda menjalankan spesifikasi ekspor, database selagi ini adalah database sumber.

Jika spesifikasi mengekspor information yang diformat ke buku kerja Excel atau dokumen Word, buka objek dan pastikan bahwa bidang yang inginkan Anda ekspor tidak disembunyikan di tampilan. Sama halnya, tinjau pengaturan filter untuk memastikan bahwa seluruh rekaman yang inginkan Anda ekspor keluar di tampilan.

Di tab Data eksternal, klik Impor Tersimpan atau Ekspor Tersimpan untuk mengakses kotak dialog Kelola Tugas Data.

Dalam kotak dialog Kelola Tugas Data, di tab Impor Tersimpan atau Ekspor Tersimpan, klik spesifikasi yang inginkan Anda jalankan.

Jika Anda inginkan membuat perubahan file sumber (ketika menjalankan operasi impor) atau file tujuan (ketika menjalankan operasi ekspor), klik jalur file untuk mengeditnya.

Penting untuk diketahui bahwa Anda mampu membuat perubahan file sumber atau tujuan, tetapi file baru yang ditentukan harus mencukupi seluruh syarat-syarat yang perlu untuk berhasil merampungkan operasi.

Sebelum mengklik Jalankan, Anda harus memastikan bahwa tersedia file sumber dan tujuan, information sumber siap untuk mengimpor, dan bahwa operasi tidak akan menimpa seluruh information di file tujuan secara tidak sengaja. Lakukan segala suatu hal yang akan Anda laksanakan untuk memastikan keberhasilan operasi yang dilaksanakan oleh petunjuk sebelum akan menjalankan spesifikasi tersimpan apa pun.

Klik Jalankan.

Access menampilkan pesan yang mengomunikasikan status operasi. Jika operasi gagal, pecahkan masalah bersama langkah yang serupa yang akan dilaksanakan jika Anda menggunakan panduan.

Tips: Jika pesan tidak perlihatkan penyebab kegagalan, cobalah mulai petunjuk impor atau ekspor dan laksanakan melalui kotak dialog untuk laksanakan operasi yang sama.

Menjalankan spesifikasi impor atau ekspor yang disimpan berasal dari Outlook
Jika udah menyiapkan spesifikasi sebagai tugas Outlook, Anda mampu memulai operasi berasal dari didalam Outlook.

Catatan: Anda tidak mampu membuat perubahan nama file atau nama jalur file eksternal pada spesifikasi sebelum akan memulai operasi kala menjalankan spesifikasi berasal dari didalam Outlook. Untuk membuat perubahan nama file di spesifikasi, mulai operasi berasal dari didalam Access, bukan sebagai tugas berasal dari Outlook.

Sebelum memulai operasi di Outlook, pastikan bahwa Access terinstal di computer Anda, dan file sumber dan tujuan ada. Lakukan segala suatu hal yang akan Anda laksanakan untuk memastikan keberhasilan operasi yang dilaksanakan oleh petunjuk sebelum akan menjalankan spesifikasi tersimpan apa pun.

Menjalankan spesifikasi
Mulai Outlook dan klik Tugas di Panel Navigasi. Klik dua kali tugas tersebut untuk membukanya.

Di tab Tugas, didalam kelompok Microsoft Office Access, klik Jalankan Impor atau Jalankan Ekspor. Klik OK pada pesan konfirmasi untuk mengonfirmasi.

Jika operasi terjadi bersama sukses, tidak tersedia pesan yang ditampilkan. Jika operasi gagal, Access menampilkan pesan yang mengatakan barangkali penyebab kesalahan. Coba pecahkan masalah bersama langkah yang serupa yang akan Anda laksanakan jika menggunakan panduan.

Tips: Jika pesan tidak perlihatkan penyebab kegagalan, cobalah mulai petunjuk impor atau ekspor dan laksanakan melalui kotak dialog untuk laksanakan operasi yang sama.

Apa lagi yang harus aku ketahui?
Untuk Info berkenaan langkah menjadwalkan spesifikasi untuk dilaksanakan pada selagi tertentu, memandang artikel Menjadwalkan operasi impor atau ekspor.

Untuk Info berkenaan langkah membuat perubahan nama spesifikasi, menghapus spesifikasi, atau memperbarui nama file sumber di spesifikasi, memandang artikel Mengelola Tugas Data.

Leave a Comment